Bersama Menjaga Kesehatan dan Beri Ketenangan Masyarakat

Beranda Berita Bersama Menjaga Kesehatan dan Beri Ketenangan Masyarakat
I Wayan Widia,SKM.M.Kes : Waspadai Cuaca Ekstrem

Suasana apel Pagi, Rabu (12/2) di Lapangan Dinas Kesehatan berlangsung sangat khidmat dipimpin Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Diskes Provinsi Bali I Wayan Widia, SKM, M.Kes. Dalam arahannya, Wayan Widia berpesan, agar semua staf Dinas Kesehatan menjaga kesehatan.

”Sekarang cuaca memang kurang bersahabat. Sehingga perlu menjaga kesehatan. Karena ini sangat penting dan erat kaitannya dengan tugas kita dalam memberikan layanan kepada masyarakat”, katanya.

Selain itu juga, seiring dengan berkembangnya isu Virus Corona, Wayan Widia berpesan agar semua staf Dinas Kesehatan bisa memberikan pencerahan dan ketenangan pada masyarakat. “Ketika ada masyarakat yang ingin meminta informasi tentang Virus Corona, maka sebagai staf Dinas Kesehatan hendaknya menenangkan”, katanya.

Lebih lanjut, Widia menambahkan, agar semua staf memberikan pemahaman bahwa cara mencegah agar tidak tertular adalah mencuci tangan dengan sabun setelah kontak dengan mereka yang terkena flu atau batuk ataupun penyakit sejenis. “Yang paling pokok adalah agar mereka menggunakan masker ketika kontak langsung dengan orang sakit”, katanya. Acara apel diikuti semua staf Dinas Kesehatan Provinsi Bali. (Humas Dinas Kesehatan Provinsi Bali)