Dinkes Bali Terima Bantuan ACT dan Masker dari DPD IKATEMI

Beranda Berita Dinkes Bali Terima Bantuan ACT dan Masker dari DPD IKATEMI
dr. Ketut Suarjaya : Mari Bersama Berjuang Perangi Covid-19

Sejalan dengan perjuangan Krama Bali perangi Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Elektromedis Indonesia  (DPD IKATEMI) Bali, menyerahkan sumbangan Alat Cuci Tangan (ACT) dan APD berupa masker kepada Dinas Kesehatan Provinsi Bali, di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali, jl. Melati No. 20 Denpasar, Rabu (29/4). 

Bantuan masker dan ACT tersebut diterima langsung Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya, didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Made Suwirta dan Kabid Sumber Daya Kesehatan Ni Made Metti Utami.

Usai menerima bantuan, dr Ketut Suarjaya mengucapkan terima kasih kepada DPD IKATEMI Bali dan mengajak semua anggota IKATEMI bersama-sama memerangi wabah Covid-19. 

“Saat ini kita harus bersatu memerangi penularan Covid-19. Karena temuan lapangan terhadap kasus ini terus meningkat. Mari kita bersatu untuk perangi Covid-19 dan mengajak masyarakat bersama mengikuti himbauan pemerintah agar tetap tinggal di rumah”, katanya. 

Dokter Suarjaya juga mengungkapkan, Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Bali terus mengupayakan agar penularan  wabah ini tidak berkembang cepat. 

“Saya salut dengan perjuangan gugus tugas menangani wabah ini di Bali. Sampai membentuk tim ke pelosok Desa di Bali. Dan kami selaku tim medis terus berupaya agar pasien yang terpapar Covid-19 bisa sembuh. Dan Kami juga ingin mengajak semua anggota DPD IKATEMI Bali agar semakin proaktif  berkiprah sesuai dengan keahlian masing-masing”, ujarnya.

Sebagaimana diketahui bersama,  IKATEMI adalah organisasi profesi kesehatan, sebagai wadah berkumpulnya para profesi Elektromedis Indonesia yang mengabdikan diri di bidang kesehatan. 

Lembaga ini sebelumnya bernama Teknisi Elektromedis, untuk menyatukan langkah dan pemikiran dalam mewujudkan masyarakat sehat. (Humas Dinas Kesehatan Provinsi Bali)

  • masker
  • masker
Tagged with: