Dinkes Bali Laksanakan WV Covid-19

Beranda Berita Dinkes Bali Laksanakan WV Covid-19

UPTD Bapelkesmas Bali melaksanakan Worshop Vaksinator (WV) Covid-19 pada 16 Pebruari 2021 lalu. Acara Workshop Vaksinator tersebut dibuka Kepala Bidang P2P I Wayan Widia, SKM. M.Kes mewakili Kepala Dinas Kesehatan.

Lebih lanjut Widia mengungkapkan saat dihubungi Humas Dinas Kesehatan Jumat 19 Pebruari 2021 via telp, dirinya diberikan tugas untuk membuka kegiatan Workshop Vaksinator (WV) Covid-19 mewakili Kepala Dinas Kesehatan. “Bapak Kepala Dinas Kesehatan menugaskan saya untuk membuka acara workshop tersebut. Dimana dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa workshop ini penting dilakukan mengingat sasaran vaksinasi Covid 19 akan semakin luas, yaitu PNS, TNI/POLRI dan masyarakat umum”, katanya.

Bapak Kepala Dinas lanjut Widia, menyampaikan apresiasi yang sangat baik kepada UPTD Baplekesmas Provinsi Bali, karena telah dengan cepat menanggapi kebutuhan workshop vaksinator ini dan segera dapat dilaksanakan. “Beliau berharap, semua peserta workshop nantinya dapat membantu kegiatan vaksinasi di lapangan serta menekankan agar peserta mengikuti workshop dengan serius dan sungguh-sungguh kegiatan pelayanan imunisasi COVID-19 yang berkualitas dan dapat mencapai target cakupan yang diharapkan”, lanjutnya.

Dalam kegiatan tersebut jelas Widia, Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kepala UPTD Bapelkesmas Dinas Kesehatan Provinsi Bali Ni Made Parwati melaporkan, peserta pelatihan berasal dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali dan UPTD nya serta mahasiswa poltekkes Kemenkes Denpasar, dengan jumlah 97 orang. (Humas Dinas Kesehatan Provinsi Bali)